Hosting Murah, Hanya 9000/bulan, unlimited bandwith hanya di Niaga Host
Home » » Bisnis Online Baru Menambah Pundi Dollar Blogger

Bisnis Online Baru Menambah Pundi Dollar Blogger

Written By M Mustafa on Kamis, 20 Juni 2013 | 09.35

Bisnis online saat ini tengah menjadi trend tersendiri bagi sebagian pengguna internet di tanah air. Sebut saja saya pribadi, hehehe .. terus berburu tentang berbagai peluang bisnis online yang bisa di manfaatkan untuk memperoleh penghasilan uang recehan pada internet. Saya hanya memengang prinsip, bahwa jika recehan di tumpuk sebanyak satu truck, maka yakinlah jumlahnya pasti jutaan juga .. iya khan .. hahaha !

Ada satu bisnis online sekarang yang sedang saya jajal kemampuannya. Ini karena teman saya yang katanya memperoleh penghasilan $50 peer minggu atau setara dengan Rp. 500.000 perminggu. Mengapa perminggu ? karena bisnis online yang satu ini membayar mingguan.

Salah satu hal yang menarik adalah pada sistem promosinya yaitu hanya mengaitkan dengan akun kita pada twitter dan Tumblr. Menarik bukan. Caranya kita hanya menekan tombil posting dari blog kita terus iklan tersebut akan muncul pada akun kita.

Keunggulan dari si tumblr adalah karena tumblr kita bisa membuat sebuah blog yang berisi posting tentang berbagai iklan yang kita submit, jadi kita juga bisa mempromosikan blog kita yang isinya pada hakikatnya berisi iklan semata.

Mau lihat live demonya ? silahkan lihat di sini >>> http://hotgirlsstyle.tumblr.com/

Bisnis apa yang maksud ini sehingga menciptakan obsesi besar terhadap sebagian blogger yang telah putus asa seperti saya untuk tetap semangat ?

Namanya adalah My Likes, untuk melihat situsnya silahkan kunjungi di sini >>> http://mylikes.com/

Jika melihat isi situs tersebut lumayan menggiurkan sich jika kita bisa sampai dengan melakukan PO cukup $20 perminggu sudah cukup, hehehe ....

Jika anda bertanya, apa saya sudah melakukan PO ?

Saya akan menjawab, sampai hari ini saya belum melakukan PO terhadap akun saya, alasannya karena saya masih baru dan bergabung dalam bisnis tersebut. Minimum POnya cukup murah yaitu minimal $2 saja.

Memasang iklannya dari situs tersebut juga busa menggunakan wideget. Salah satu yang membuat saya tertarik mengikuti bisnis tersebut adalah karena iklan mereka adalah berupa gambar-gambar yang mengundang rasa penasaran dan mencoba untuk melakukan klick pada gambar tersebut.

Untuk setiap klick anda akan mendapatkan $.0.028 atau sekitar seratus klick untuk bisa PO. Tetapi jika melihat gambar atau iklan mereka, seratus klick itu sangat mudah di dapatkan, karena alasan tadi, gambar-gambar iklan tersebut sangat menggoda dan mengundang klick pada pengunjung.

Dalam masa mendatang, apabila saya telah melakukan PO, saya akan update tulisan terbaru, apa ini bisnis online yang benar-benar membayar atau adalah bisnis scam/penipuan. Terima kasih !
Share this article :

1 komentar:


recommend us on google!
 
Support : About Us | Contact Us | Tukar Link | Pasang Iklan | Privacy Policy | T O S | SiteMap
Copyright © 2013. Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger