Hosting Murah, Hanya 9000/bulan, unlimited bandwith hanya di Niaga Host
Home » » Bisnis Online Luminate PPC Gambar

Bisnis Online Luminate PPC Gambar

Written By M Mustafa on Jumat, 21 Juni 2013 | 05.53

Ada berbagai bisnis online yang bisa kamu geluti untuk meningkatkan pendapatan kamu dalam dunia bisnis online. Salah satu yang banyak di ikuti adalah bisnis jenis PPC (Paid Per Click) yaitu sejenis bisnis yang membayar kita apabila terjadi klick pada iklan mereka di blg kita.

Bagaimana cara agar iklan mereka terpasang di blog kita ?

Untuk menjadi seorang publisher atau penayang iklan, kita harus menjadi member di situs PPC tersebut, sebut saja luninate ini. Tetapi ada hal yang menjadi persyaratan ketika harus mendaftar suatu situs PPC. Harus ada persetujuan dan syarat yang harus di ikuti. Untuk mendaftar di luminate bisa membaca artikel Caraku mendaftar di Bisnis Online PPC Luminate.

Setelah mendaftar maka dan di terima maka kamu secara sah telah bisa memasang iklan luminate di blog kamu. Biasanya untuk memasang iklan mereka tinggal memasang script sejenis bahasa HTMP atau PHP yang minta untuk di sisipkan di bagian mana saja pada blog kamu.

Salah satu blog yang menggunakan periklanan luminate adalah blog berikut ini >>> http://bijayyahomedesign.blogspot.com

Penekanan penggunaan periklanan luminate adalah secara khusus jika di lihat dari cara kerjanya adalah pada blog atau situs wallpapers. Atau blog yang memiliki banyak gambar.

Ada dalam sebuah studi kasus, katika blog wallpapers rawan sekali di banned adsense, sebagian besar dari para blogger yang memiliki blog wallpapers lebih memilih untuk menggunakan periklanan PPC Luminate ini.

Situs PPC luminate ini pada dasarnya sangat bagus karena memiliki cara kerja hampir sama dengan Adsense di mana setiap keyword yang di gunakan memiliki nilai klick yang berbeda, juga pada lokasi visitor yang jika berasal dari lokasi premium (USA, Canada dan UK) maka nilai klicknya juga lebih besar.

Peasang iklan luminate bisa memilih type iklan yang ingin di pasang misalnya anotation yang artinya kita bisa memasang iklan pada setiap item dalam gambar, atau biasa juga di kenal tag gambar. Kemudian ads sponsor konten dimana biasanya dalam gambar akan muncul iklan seperti yang di miliki adsense dan yang terakhir adalah relate tweets yang artinya kita di bayar ketika iklan di tweet pengunjung dan ada yang mengklicknya.

Payout yang di tetapkan oleh situs PPC Luminate adalah minimal $50 dan di bayarkan melalui akun Paypal dan jika ingin di bayarkan melalui westerunion minimal adalah $100.

Tertarik untuk mengikuti bisnis online PPC yang satu ini ? Search aja Luminate Publisher pada mesin pencari google.com
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


recommend us on google!
 
Support : About Us | Contact Us | Tukar Link | Pasang Iklan | Privacy Policy | T O S | SiteMap
Copyright © 2013. Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger