Hosting Murah, Hanya 9000/bulan, unlimited bandwith hanya di Niaga Host
Home » » Jual Produk amazon Dengan Twitter

Jual Produk amazon Dengan Twitter

Written By M Mustafa on Senin, 13 Mei 2013 | 02.38

Bisnis Online : Pernah dengar dengan nama Amazon, ya .. sebuah situs affiliate terbesar di dunia maya. Amazon akan memberikan anda gaji setiap anda berhasil mempromosikan produk yang ada dalam amazon. Berhasil dalam artian mejual sebuah produk amazon.

Berbagai trik telah di kembangkan oleh para internet marketer, salah satunya dengan memanfaatkan social media seperti facebook, twitter atau google plus.

Berikut ini salah satu cara yang di kembangkan melalui situs jejaring social twitter. Trik ini di share di salah satu forum publisher terbesar di Indonesia, apalagi kalau bukan Forum Ads-id.com. Berikut kutipan triknya

Ilustrasi: Anda mencari pengguna twitter yang lagi pengen beli ipad, berarti keywordnya kira2 : "i want ipad" atau bisa juga "i wanna buy ipad"
  1. Buka twitter search, tkp di : hxxp://search.twitter.com/advanced 
  2. Setelah muncul form, isi kolom "semua kata-kata ini" dengan keyword yang anda cari, dalam contoh kali ini adalah "i want ipad" atau "i wanna buy ipad" 
  3. Maka akan muncul beberapa pengguna twiiter yang nge-tweet dengan kata2 tersebut 
  4. Nah disini bagian rahasianya, anda tinggal reply aja semuanya ( nb: untuk bisa melihat link "reply" anda harus login twitter dengan akun anda dulu gan ) 
  5. Beres deh, tinggal tunggu aja kedatangan mereka di site kita. Selain bisa promosi, kan bisa dapat pahala juga karena membantu memberi petunjuk bagi yang membutuhkan informasi tentang ipad
Sebenarnya dalam dunia IM, segala macam cara bisa di kembangkan dalam mengelola bisnis online. Itu tergantung secerdas apa kita dalam mengelola semua bisnis yang kita jalankan dan sepandai apa kita memanfaatkan peluang yang ada di dunia maya.

Salam sukses publisher Indonesia
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


recommend us on google!
 
Support : About Us | Contact Us | Tukar Link | Pasang Iklan | Privacy Policy | T O S | SiteMap
Copyright © 2013. Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger