Hosting Murah, Hanya 9000/bulan, unlimited bandwith hanya di Niaga Host
Home » , » Cara Mendaftar dan Di Approve Infolink

Cara Mendaftar dan Di Approve Infolink

Written By M Mustafa on Selasa, 12 Februari 2013 | 08.23

Bisnis Online - Cara Mendaftar dan Di Approve Infolink - Saya membaca tread di forum-forum, kalau kesulitan mendaftar di infolink, dan mudah sekali mendaftar adsense. Kok terbalik dengan saya. Saya mendaftar Adsense itu baru di terima setelah 2 tahun baru di approve. Dan saat mendaftar di infolink hanya membutuhkan waktu 2 hari dan di approve.

Cara Mendaftar dan Di Approve Infolink sesuai dengan cara saya ini mudah banget dan berikut ini cara yang saya gunakan.

1. Siapkan blog bahasa Inggris.
Kalau saya membuatnya dari blogspot saja. Untuk artikel tidak tidak usah susah-susah, buat blog yang bertema lyrics Lagu.

2. Artikel
Artikel yang di gunakan adalah artikel dari copas blog orang lain. Cari lirik lagu apa yang sedang trend di google trend dengan mengetikkan "lyrics". Tujuannya supaya blog kamu cepat dapat pengunjung. Lengkapi artikel dengan gambar supaya ada traffik dari gambar juga. biasanya pencarian lagu yang lagi trend identik juga dengan pencarian gambar penyanyi atau band yang membawakan lagu tersebut.

3. Jumlah artikel Sebelum di daftarkan
Jumlah artikel sebelum di daftarkan sesuai pengalaman saya adalah sepuluh. Dan semua artikel sesuai dengan point ke 2 di atas. Dan umur blog saya waktu itu sekitar satu minggu setelah dibuat. Lalu saya daftarkan dan di setujui.

Saya daftar infolink hari ke 8 dan 2 hari setelahnya ada surat dari infolink kalau blog saya di aprrove. Itulah Cara Mendaftar dan Di Approve Infolink dari saya, semoga bermanfaat.
Share this article :

1 komentar:


recommend us on google!
 
Support : About Us | Contact Us | Tukar Link | Pasang Iklan | Privacy Policy | T O S | SiteMap
Copyright © 2013. Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger