Hosting Murah, Hanya 9000/bulan, unlimited bandwith hanya di Niaga Host
Home » » Produk Penting Dalam Kegiatan Blogging dan Bisnis Offline

Produk Penting Dalam Kegiatan Blogging dan Bisnis Offline

Written By M Mustafa on Selasa, 19 Februari 2013 | 04.33

Bisnis Online - Produk Penting Dalam Kegiatan Blogging dan Bisnis Offline - Berikut ini beberapa daftar produk yang bisa kamu gunakan dalam kegiatan blogging atau bisnis online. Selain itu juga terdapat software yang bisa di gunakan untuk menunjang sistem management usaha serta sistem keuangan untuk perusahaan atau usaha offline.

Berikut Daftarnya :

1. Bulk Email Sender Overview (Pengirim Email Massal)
Sangat di anjurkan untuk meningkatkan penjualan produk. Produk ini sendiri di beli dengan sistem one payment lifetime. Atau sekali seumur hidup

2. ShopperPress
Sebuah website tempat untuk mendapatkan berbagai Theme Wordpress yang sangat bagus. Seperti untuk iklan baris, periklanan biasa, blog directory, Article Directory dan banyak lagi. Semua bisa kamu dapatkan.

3. ABD Directory
Sebuah software untuk menyimpan list atau daftar. Baik berupa daftar nama, daftar perusahaan, daftar nomor telepon, daftar nama karyawan dan masih banyak lagi. Software ini sangat bermanfaat untuk menyimpan email clien.

4. BID Defender Antivirus
Sebuah anti virus yang sangat terpercaya. Sangat baik untuk melindungio perangkat FC anda yang terkoneksi dengan internet. Mengidentifikasi virus secara cepat dan akuran. Menjadikan komputer anda selalu dalam keadaan bersih dan aman dari serangan virus.

5. Shark Trader
Sebuah software keuangan yang sangat cocok untuk mengelola keuangan perusahaan. Sangat dianjurkan untuk setiap perusahaan memiliki produk ini
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


recommend us on google!
 
Support : About Us | Contact Us | Tukar Link | Pasang Iklan | Privacy Policy | T O S | SiteMap
Copyright © 2013. Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger