Hosting Murah, Hanya 9000/bulan, unlimited bandwith hanya di Niaga Host
Home » » Cara Ku Mendaftarkan blog Di Luminate.com

Cara Ku Mendaftarkan blog Di Luminate.com

Written By M Mustafa on Selasa, 12 Februari 2013 | 08.15

Bisnis Online - Cara Ku Mendaftarkan blog Di Luminate.com - Saya baca di sebuat tread adsense ID tentang bisnis periklanan di luminate. Sama seperti Google Adsense, tetapi bedanya cuman pada konten. Kalau Adsense menetapkan bahwa konten harus banyak, maka berbeda dengan Luminate yang mensyaratkan gambar harus banyak.

Jadi type blog seperti ini adalah untuk blog wallpaper, yang mana banyak terdapat gambar. Berikut Cara Ku Mendaftarkan blog Di Luminate.com.

1. Persiapan membuat blog.
Saya buat blog Bahasa Inggris, tema Galery yang artinya blog wallpaper bisa memuat gambar apa saja dan tidak spesifik. Tapi klo mau yang bagus, katanya home design memiliki nilai click yang besar.

2. Hosting dan Domain
Saya gunakan hosting blogspot saja, tetapi menggunakan sub domain dari blogger bodoh ini. Kalau untuk blogspot mungkin juga di terima, coba saja, klo di terima share dimari.

3. Konten
Saya menggunakan konten bahasa Inggris yang fresh dan uptodate, mengunakan google translate tanpa edit hahaha ..!!, soalnya saya nggak paham grammar atau apalah jadi bahasanya rada ngawur, lagian juga buat blog yang ngandelin gambar sebagai postingan jadi artikel tidak terlalu di baca ma bule hehehe ..!. Kemudian mencari 10 gambar yang bagus se tema, misalnya home design 10 gambar atau otomotive modification.

4. Sumber Gambar
Klo sumber gambar sich banyak dari google image, tak perlu repot buat edit-edit gambar sendiri, tetapi memang menggunakan gambar sendiri lebih mantap. Semua posting gambar saya pilih center, large.

5. Template yang di gunakan
Berikut ini template blogspot yang saya gunakan.

Template Name : Mobile Network Blogger Template
Designer URL : hxxtp://www.mybloggerthemes.com
year : 2012


Setelah 3 hari blog saya daftarkan di luminate, tidak butuh beberapa jam untuk di aparove. Sekitar 5 menit setelah daftar langsung di setujui luminate.com dan mendapat surat balasan bahwa blog saya diterima.

catatan, setelah melakukan verifikasi email, saya langsung pasang script luminate di blog. Itu penting, karena sebagian mastah luminate bilang, kalo mau di approve lebih cepat pasang scriptnya dulu baru di review oleh pihak luminate dan semua berjalan lancar. 5 menit setelah daftar langsung di setujui.

Semoga artikel Cara Ku Mendaftarkan blog Di Luminate.com ini bermanfaat, dan jangan lupa, barengi dengan do'a.
Share this article :

1 komentar:


recommend us on google!
 
Support : About Us | Contact Us | Tukar Link | Pasang Iklan | Privacy Policy | T O S | SiteMap
Copyright © 2013. Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger