Hosting Murah, Hanya 9000/bulan, unlimited bandwith hanya di Niaga Host
Home » » Peluang Usaha Bisnis Online Gratis

Peluang Usaha Bisnis Online Gratis

Written By M Mustafa on Selasa, 19 Februari 2013 | 05.49

Peluang Usaha Bisnis Online Gratis
Bisnis Online : Peluang Usaha Bisnis Online Gratis - Ada berbagai macam bisnis online yang bisa kamu kerjakan, dengan modal atau tanpa modal. Tapi bagi kamu yang baru belajar bisnis online, mungkin peluang Usaha bisnis online gratis ini bisa jadi pilihanmu.

Sama seperti saya mengenal bisnis internet, saya belajar dari yang gratisan dulu lalu masuk pada tingkat berbayar. Peluang usaha bisnis online gratis yang satu ini masuk dalam kategori bisnis paid per lead atau di biasa di sebut juga paid to sign up. Yaitu bisnis yang memberikan kita bayaran ketika berhasil merekrut seseorang untuk bergabung dalam bisnis atau menjadi member di situs tersebut.

Tidak usah panjang lebar saya ceritakan tentang bisnis ini, jika berminat silahkan klick link ini Komisi Gratis, baca secara seksama lalu pertimbangkan untuk bergabung atau tidak, tapi jika serius ingin belajar bisnis internet? maka saya sarankan untuk mencoba bisnis yang satu ini. Caranya cukup mudah yaitu :
  1. Ketika telah bergabung dalam bisnis tersebut, maka kamu akan mendapatkan sebuah link promosi yang dapat kamu peroleh biasanya seperti ini http://komisigratis.com/?reg=bisnisgratis3, (angka tiga adalah milik saya jadi link kamu bukan angka 3)
  2. Sebar link tersebut melalui Iklan baris gratis, silahkan klick di google iklan baris gratis contohnya adalah situs Pasang Iklan dan lain sebagainya !
  3. Melalui facebook dan twiter, buat status dengan bahasa spektakuler sesuai selera kamu
  4. Buat blog sejenis blogger bodoh ini, nanti saya akan buatkan blog bagi kamu jika mendaftar di link saya, konform aja melalui komentar dan sebagainya 
  5. Dari pada facebook dan twet-twetan tidak jelas, mending cari penghasilan tambahan yang tidak butuh banyak waktu.
 Oh iya, bisnis ini bisa menghasilkan 100 juta bahkan 1 milyar, tapi buat kita 50 juta atau 100 juta udah lumayan banget buat bisnis offline seperti bisnis makan atau bisnis jasa.

Selamat mencoba yach, semoga Peluang usaha bisnis online gratis ini bermanfaat dan tunggu posting berikutnya bagaimana cara mempromosikan sebuah bisnis dengan cepat !
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


recommend us on google!
 
Support : About Us | Contact Us | Tukar Link | Pasang Iklan | Privacy Policy | T O S | SiteMap
Copyright © 2013. Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger