Hosting Murah, Hanya 9000/bulan, unlimited bandwith hanya di Niaga Host
Home » » Bagaimana Saya Membiayai Bisnis Online / Internet Saya

Bagaimana Saya Membiayai Bisnis Online / Internet Saya

Written By M Mustafa on Selasa, 19 Februari 2013 | 05.39

Bisnis Online : Bagaimana Saya Membiayai Bisnis Online / Internet Saya - Bisnis Online adalah salah satu jenis bisnis yang bisa di jalankan tanpa anda harus bekerja terus menerus. Seperti Bisnis yang saya ikuti, hanya dengan modal Rp. 10.000 rupiah saja, saya bisa membangun kerajaan bisnis yang kuat. Termasuk untuk membuat blog/web profesional, cukup dengan Modal Rp. 10.000.

Caranya cukup mudah sich, saya bergabung dengan bisnis Klub Investasi BNI yang harganya cukup murah. Dengan modal Rp. 10.000 berpotensi mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 813.800.000. Tapi itu jumlah maksimal. Lumayan bisa dapat 10% saja yang berarti sekitar Rp. 81.380.000. Wow ...!!! Sebuah modal besar untuk membangun sebuah bisnis online.

Bisa saja kita yang jadi admin/pemilik bisnis tersebut, tapi jika kita tidak pernah belajar untuk menjalankan bisnis tersebut, bagaimana kita mengajarkan pada member kita tentang cara berpromosi yang berhasil.

Modal dari bisnis ini hanya Rp. 10.000 saja dan Hasilnya bisa buat saya untuk ngeblog, beli domain, sewa hosting (bukan blog ini loch, karena domain saja yang berbayar dan hostingnya gratis). Terus terang saya habiskan uang beli rokok perhari kurang lebih Rp. 15.000. Jadi modal bisnis ini hanya untuk biaya rokok saja dan masih ada sisa Rp. 5.000. Untuk joint dengan bisnis Modal Rp. 10.000 silahkan klick DISINI

Yang gratisan juga ada, silahkan baca Artikel Peluang Usaha Bisnis Online Gratis, jika sudah punya cukup penghasilan dari kedua bisnis tersebut silahkan belajar pada Mas Lutfi DISINI
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


recommend us on google!
 
Support : About Us | Contact Us | Tukar Link | Pasang Iklan | Privacy Policy | T O S | SiteMap
Copyright © 2013. Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger