Hosting Murah, Hanya 9000/bulan, unlimited bandwith hanya di Niaga Host
Home » » Mencoba Belajar Bisnis Domain

Mencoba Belajar Bisnis Domain

Written By M Mustafa on Sabtu, 02 Februari 2013 | 05.24

Pic Resource Google image
Bisnis Online - Mencoba Belajar Bisnis Domain - Udah coba banyak bisnis Online tetapi belum juga nemu jodoh yang sesuai. Mulai dari Bisnis Online PTC, Adsense, Clickbank, Amazon tetapi hasilnya tetap nihil :D. Lalu nemu artikel tentang nama domain termahal didunia. Jadi penasaran pengen tau domain apa yach yang mahal di dunia dan kenapa domain tersebut bisa mahal.

Lalu coba check domain biskal.com dan eh ternyata ada jadi saya register. tapi kok tiba tiba ngarah ke reg domain yach .. hahaha ..!!, Lanjut !


Dari rasa penasaran tersebut saya mencari informasi mengapa domain itu mahal. Tetapi saya masih sangat bingung karena informasi yang saya kumpulkan ada dua versi yaitu

1. Domain mahal karena memiliki pagerank yang tinggi, traffik banyak dan indeksnya banyak.
2. Domain mahal karena merupakan sebuah suku kata yang memiliki nilai pasar. Misalnya kata sell sangat mahal bila jadi domain karena penggunaan kata sell dalam mencari sebuah produk itu sangat umum di pakai.

Kedua kriteria tersebut di atas sangat sulit sekali didapatkan. Klo mau domain pagerank besar tentu harus di develop dari awal. Karena jika beli yang ada pangeranknya tentu harganya sudah di atas harga umum (Harga registrasi). Sedangkan kalau mau beli domain dengan registrasi baru, mencari sebuah suku kata sangat sulit sekali. Karena hampir semua domain dengan satu suku kata apalagi yang bahasa inggris udah habis.

Sisanya tinggal cari lagi domain expire yang sudah tidak lagi di perpanjang pemiliknya atau lupa diperpanjang pemiliknya, tapi untuk melakukan itu kira-kira pakai tools apaan yach ?? hmm ... saya browsing dulu yach .. hehehe

Intinya mau domain mahal, bisa baca artikel Tips Memilih Domain Bagus, jika kriteria itu bisa di dapatkan maka kemungkinan besar domain yang sobat beli bernilai mahal, good luck ..!!! 
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


recommend us on google!
 
Support : About Us | Contact Us | Tukar Link | Pasang Iklan | Privacy Policy | T O S | SiteMap
Copyright © 2013. Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger