Hosting Murah, Hanya 9000/bulan, unlimited bandwith hanya di Niaga Host
Home » » Alternatif Lain Selain Adsense

Alternatif Lain Selain Adsense

Written By M Mustafa on Selasa, 19 Februari 2013 | 04.48

Bisnis Online : Alternatif Lain Selain Adsense - Banyak orang sudah mulai menggunakan program Google AdSense, tapi ada beberapa yang merasa agak tidak pasti atau mereka sekadar tidak “nyaman” dengan persyaratan dari program iklan.

Tapi untungnya untuk mereka yang seperti itu, ada banyak Adsense alternatif yang masih mencoba untuk mengurangi beberapa kekurangannya. Berikut ini adalah daftar yang paling penting dari sekian banyak daftar dengan penjelasan tentang masing-masing.

AllFeeds (http://www.allfeeds.com/?action=publishers)
AllFeeds memiliki “kolam” besar pengiklan (advertiser) online yang dapat dipilih. Ia juga memiliki format layar yang dapat Anda pilih. Ini termasuk banner, tombol, XML feed, DHTML pop-up dan sebagainya. Ia juga memiliki pelaporan real time status iklan Anda. Situs ini akan mengirimkan cek setiap bulan, asalkan Anda mendapatkan lebih dari $ 25,00, sedangkan jika Anda tidak. bisa mencapai lebih dari 25, maka akan digulirkan pendapatan Anda untuk bulan berikutnya Hal lain yang menarik tentang AllFeeds adalah karena terintegrasi dengan Google AdSense, memaksimalkan penghasilan Anda dengan AdSense.

MarketBanker (http://www.marketbanker.com/mb/sell.php)
MarketBanker memungkinkan Anda possiblity unik untuk menetapkan harga situs Anda. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk membolehkan atau menolak setiap link yang muncul di situs Anda (meskipun AdSense sendiri melakukan pekerjaan yang sangat baik dari ini, dengan filter URL-nya) Ada juga bagian statistik yang akan memungkinkan Anda untuk melihat seberapa baik situs Anda. Iklannya kecil seperti AdSense dan mudah untuk mengaturnya. Juga, pendaftaran untuk MarketBanker adalah gratis.

BidClix (http://www.bidclix.com/PubTop.html)
BidClix berbeda, karena pengiklan bersaing untuk klik di situs Anda, yang pada gilirannya dimaksudkan untuk menghasilkan keuntungan setinggi mungkin untuk halaman Anda. Ini juga memiliki kolam sangat besar pengiklan yang memastikan ada banyak orang untuk memilih situs Anda. Namun, tidak membutuhkan “polesan” lebih lanjut tentang isi situs sebagaimana situs AdSense. Seperti kebanyakan situs, statistik real time tersedia dan sangat mudah untuk memulai dengan layanan ini, selain juga sangat fleksibel.

Chitika (http://www.realcontext.com/index.php?option=RealContext:+Contextual+Targeting+Engine)
RealContext menggunakan kecerdasan buatan untuk mengambil iklan yang paling relevan untuk halaman Anda. Dan ada fitur ekstra yang membuat RealContext unik juga. Kata kunci dipilih berdasarkan pilihan sebelumnya yang dibayar off dan yang tidak. Itu berarti ada proses umpan balik yang konstan yang memastikan Anda mendapatkan pendapatan lebih baik dari iklan Anda. Dia juga mendukung pemblokiran iklan-iklan tertentu dan filter aman bagi anak-anak serta banyak lagi.

AdHearus (http://adhearus.com/webmaster.php)
AdHearus adalah penyedia penuh fitur iklan yang sangat kontekstual. Seperti AdSense, iklan yang ditargetkan tidak hanya berhenti di sini. Iklan sangat fleksibel, Anda dapat memilih dari teks-iklan, spanduk, kotak, pop-up, pop-under atau pencakar langit. Anda juga dapat menampilkan iklan Anda sendiri, melalui rotasi, baik di situs Anda dan situs afiliasi lainnya, yang membuat AdHearus berbeda dengan teknologi iklan konvensional. Ada juga fitur on-line real time report yang sangat komprehensif dan, seperti biasa dengan layanan tersebut,untuk memulainya adalah gratis dan mudah.

AffiliateSensor (http://www.affiliatesensor.com/)
AffiliateSensor memiliki blok iklan sangat disesuaikan, yang Anda dapat buat sendiri dengan mudah menggunakan on-line interface. Anda juga mendapatkan pelaporan secara realtime dengan klik-untuk-domain, halaman dan refferer. Ada integrasi dengan Google AdSense juga, melalui google_alternate_ad_url sehingga AffiliateSensor dapat digunakan sebagai pengganti Google PSA (Public Service Ads).

Kanoodle terang Ads (http://www.kanoodle.com/about/brightads.cool)
Penawaran Kanoodle ini memungkinkan penerbit untuk mendapatkan iklan yang berhubungan dengan topik atau segmen, dan bukan kata kunci iklan berorientasi tradisional. Situs ini juga situs penayang kelompok pengiklan “secara manual” untuk memastikan tinggi pendapatan iklan yang dihasilkan. Dan berbicara tentang pendapatan, jumlah uang yang Anda terima adalah 50% bagi hasil jumlah uang yang Kanoodle dapatkan sebagai pengiklan.

TargetPoint (http://publisher.targetpoint.com)
TargetPoint berorientasi lebih ke arah penerbit konten. Memberikan kontrol penuh atas tampilan iklan, statistik atas kinerja keseluruhan situs Anda dan pendapatan yang lebih baik. Ini gratis untuk mendaftar dan Anda dijamin mendapatkan 60% dari total pendapatan. Anda bisa mendapatkan bayaran dengan cek Paypal dan juga (paling efektif) menggunakan wire transfer.

Clicksor (http://www.clicksor.com)
Clicksor akan memberikan Anda pendapatan sebanyak 60% dari jumlah uang yang website Anda hasilkan. Apa yang Anda dapatkan adalah hampir sama dengan AdSense, ada iklan teks yang ditargetkan. Anda dapat melihat pendapatan dari situs web Anda secara real time. Anda dapat menerima uang melalui PayPal atau melalui cek setiap dua minggu, asalkan Anda telah mendapatkan lebih dari $ 50. Jika Anda belum mendapatkan yang sebanyak itu, maka penghasilan Anda digulirkan ke periode berikutnya. (Tentang Adsense)
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


recommend us on google!
 
Support : About Us | Contact Us | Tukar Link | Pasang Iklan | Privacy Policy | T O S | SiteMap
Copyright © 2013. Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger