Hosting Murah, Hanya 9000/bulan, unlimited bandwith hanya di Niaga Host
Home » » Singkat Tentang Google Adsense

Singkat Tentang Google Adsense

Written By M Mustafa on Kamis, 31 Januari 2013 | 06.09

Bisnis Online : Singkat Tentang Google Adsense - Ada banyak sekali bisnis Online di internet, salah satunya adalah bisnis online Paid Per Click (PPC) Google Adsense. walaupun ada pembahasan tentang PPC namun untuk google Adsense di bahas tersendiri karena google adsense memiliki keunikan tersendiri, oleh sebab itu di bahas sedikit terpisah.

Google Adsense adalah salah satu bisnis online yang paling populer. yang menyebabkan bisnis ini populer adalah pada keunikannya dalam menilai sebuah klick. Terkadang nilai klick sebuah iklan sangat kecil yang hanya $0.01 saja. Namun ada juga kalanya sebuah iklan bernilai $50 perklick. Apabila blog kita memuat artikel HPK (Hight Paying Keyword).

Selain merupakan bagian dari bisnis PPC, Google Adsense juga merupakan bisnis CPM yang dimana kita akan di bayar setiap kali iklan adsense muncul di blog kita. Contoh kita kan di bayar $5 per 1000 tampil. Untuk meningkatkan pendapatan iklan ini adalah berdasarkan CTR sebuah tampilan.

Google Adsense merupakan salah satu bisnis online yang dimiliki oleh mesin pencari terbesar yaitu google. Bermain di bisnis ini penuh dengan berbagai pembelajaran dan pendalaman, aturan yang begitu ketat serta pendaftaran yang begitu susah sehingga ketika berhasil menjadi publisher di google Adsense, maka peliharalah dengan baik akun Adsense anda.

Banyak sekali yang mengupas tentang trick google adsense untuk meningkatkan penghasilan secara aman dan nyaman.

Itulah sedikit penjelasan singkat tentang Bisnis Online di Google Adsense. Jika masih ingin mencari informasi lebih, sebaiknya kunjungi blog google adsense !
Share this article :

1 komentar:


recommend us on google!
 
Support : About Us | Contact Us | Tukar Link | Pasang Iklan | Privacy Policy | T O S | SiteMap
Copyright © 2013. Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger