Hosting Murah, Hanya 9000/bulan, unlimited bandwith hanya di Niaga Host
Home » » Adfly Berubah Tampilan Lebih Baik

Adfly Berubah Tampilan Lebih Baik

Written By M Mustafa on Kamis, 31 Januari 2013 | 05.24

Bisnis Online - Adfly Berubah Tampilan Lebih Baik - Setelah merombak blog ini secara besar-besaran dengan melakukan pembagian subdomain dengan tujuan menciptakan blog authority, banyak sekali hal yang hilang. Seperti link bisnis atau hal lainnya.

Saya mencoba memasuki akun adfly milik saya. Adfly adalah salah satu situs penyedia shorten URL atau lebih tepatnya adfly itu menyingkat alamat URL yang terlalu panjang menjadi pendek.

Tetapi selain memberikan manfaat dengan menyingkat URL kita, adfly juga memberikan penghasilan setiap kali ada orang yang mengklik URL yang telah kita singkat. Jadi bisa jadi ladang pengjhasilan dollar bukan.

Kini tampilan situs adfly semakin mantap saja, terus banyak sekali perubahan yang di lakukan. Sistem laporan pun juga semakin baik sehingga kita bisa tau sudah berapa yang klick URL yang kita singkat.

Cara kerja Adfly yaitu, kita menyingkat sebuah URL dan di pasang di blog kita, misalnya link download, link affiliasi atau URL apa saja. Ketika ada yang mengklik link tersebut maka akan mengarah ke situs iklan adfly selama 5 detik lalu menuju ke URL asli yang kita singkat.

Tetapi bayaran setiap kali terjadi klick itu sangat kecil sekali. Namun jika link yang sobat singkat itu banyak peminatnya maka bukan mustahil adfly bisa jadi salah satu tempat sobat mengeruk dollar dari internet. Menurut keterangan adfly, sobat akan mendapatkan $4 per-seribu kunjungan.

Tetapi sekarang ada cara untuk mengganti semua link menjadi URL adfly tanpa harus login di Adfly. Silahkan baca Artikelnya Meng-Konvert Semua Link Ke Adfly

Tertarik untuk memaksimalkan pendapatan blog sobat ? tetapi belum punya akun Adfly. Silakan register di sini
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar


recommend us on google!
 
Support : About Us | Contact Us | Tukar Link | Pasang Iklan | Privacy Policy | T O S | SiteMap
Copyright © 2013. Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger